Jumat, 15 April 2011

Wali Kota Medan Terpilih Jadi Ketum PSMS


Wali Kota Medan, Rahudman Harahap, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum PSMS Medan 2011-2013 dalam rapat anggota klub PSMS. Rahudman akan melanjutkan sisa periode kepemimpinan Dzulmi Eldin yang mengundurkan diri dengan alasan kesibukan tugas sehari-hari sebagai Wakil Wali Kota Medan.
Rahudman tampil sebagai calon tunggal pada rapat yang dihadiri 29 klub dari 40 klub anggota PSMS Medan. Peserta secara aklamasi memilihnya segabai ketua umum hingga 2013.
Rahudman yang tidak hadir dalam rapat tersebut. Melalui pesan singkat yang dikirimkan kepada pimpinan sidang Idris, Rahudman menyatakan bersedia memegang jabatan sebagai Ketua Umum PSMS Medan. "Pada prinsipnya, saya siap. Tapi, saya mohon maaf tidak bisa hadir karena pada saat yang bersamaan menghadiri acara pisah sambut Kajati Sumut," kata Idris membacakan isi pesan singkat Rahudman kepada peserta rapat.
Kepada peserta rapat, Idris yang juga Sekretaris Umum PSMS itu mengatakan bahwa dirinya bersama beberapa pengurus lainnya sempat beberapa kali melobi Rahudman agar bersedia menjadi Ketua Umum PSMS Medan.
"Sedikitnya ada enam kali kami melobi Pak Rahudman agar bersedia menjadi ketua umum. Pertemuan pertama hingga kelima Pak Rahudman belum menyatakan kesediaannya,'' katanya. ''Namun pada pertemuan yang keenam, baru ia bersedia dengan catatan semua pihak harus membantunya membesarkan PSMS Medan.''

0 komentar:

Posting Komentar