Kamis, 14 April 2011

Saha ke Ruang Ganti PSMS


Marvelous Osas Saha telah berubah menjadi sosok menakutkan. Ya mantan striker PSMS musim lalu yang kini membela PSAP, akan segera merumput di Stadion Teladan untuk melawan bekas timnya, Minggu (17/4) mendatang.
Pencapaian Saha musim ini luar biasa. 26 gol yang dikemas membuktikan dia sangat tajam di lini depan. Hal yang berbanding terbalik dengan apa yang dicapainya saat masih membela PSMS. Tentu saja ketika melakoni PSAP nanti, salah satu pemain yang mesti dihentikan adalah Saha.
Pada laga PSMS kontra Persiraja, Saha dkk dari PSAP turut menonton pertandingan. Dan Saha dengan gaya ramahnya tak sungkan mengunjungi para pemain ke ruang ganti untuk mengucapkan selamat atas kemenangan 2-0 atas Persiraja, usai laga kemarin. Hal ini lantas memantik sejumlah spekulasi.
Menurut Asisten Manajer PSMS Benny Tomasoa, Saha mengaku masih cinta kepada PSMS. Maka itu pemain asal Nigeria itu sempat minta balik ke PSMS pada jeda kompetisi putaran pertama lalu.
Saha sendiri tak menampik hal itu. Meksi tak terlalu banyak bicara kepada pers, namun Saha tak sungkan memberikan selamat kepada para pemain, pelatih dan offisial.

0 komentar:

Posting Komentar